Pages

Total Pageviews

Translate

Followers

Thursday 23 July 2015

Bentuk telepon unik dari Nokia Keren dan Elegan

Halo guys 
Kali ini gue bakal ngeBahas tentang Nokia Fit Rings dan buat elo yang pengen tahu apa itu Nokia Fit Rings oke langsung aja gue bahas.


Nokia Fit Cincin Bentuk Wearable Telepon
Penampakan Nokia Fit Rings/Nokia.com
pasti diantara elo semua pasti enggak terpisah kan sama telepon dimana kita bisa berhubung dengan orang lain dengan jarak jauh banget.Tapi Nokia mengeluarkan produk yang keren guys,Yaitu produk Nokia Fit Ring.Apaan tuh?Yap produk ini guys didesain oleh Issam Trabelsi dimana elo bisa nelpon yang diletakkan di jari.hahh ? gokil bener. Jadi kalo elo pengen nelpon jadi enggak usah ribet dan enggak repot oleh body handphone elo dan ini cocok digunakan layaknya seperti Agen rahasia/Mata-mata keren kan guys?.Nah tampilan Nokia Fit Rings ini guys emang punya bahan dasar Silikon yang lembut dan nyaman bahan dasar karet yang fleksibel dan elastis cocok banget di Gunakan di jari,Nokia Fit Rings ini mempunyai kelebihan loh guys,Yaitu Tahan dari Air jadi elo enggak usah khawatir kalo kehujanan dan kena air dan elo masih tetep eksis pake Nokia Fit Rings ini guys.Fitur di Nokia Fit Rings ini guys punya fitur Menjawab panggilan dan menolak panggilan dan menerima pesan masuk yang belum dibaca. Fitur lain yang digunakan Fit Rings ini memakai fitur notifikasi getaran dan Di dalam fitur ini juga terdapat Bluetooth.

1.Tombol berwarna hijau di gunakan untuk menjawab panggilan
2.Tombol berwarna merah digunakan untuk menolak panggilan
3.Ada lampu LED yang fungsi nya buat notifikasi pesan belum yang di baca dan panggilan yang tak terjawab

jadi elo bisa menelpon kayak seperti biasanya dan bentuk nya stylish dan keren jadi sehingga bisa memberikan kesan yang lebih menyenangkan dan tanpa Ribet!

0 comments:

Post a Comment