Pages

Total Pageviews

Translate

Followers

Tuesday 7 July 2015

Cara ampuh menghindari dari serangan hiu

halo guys

kali ini gue bakal nge-Bahas tentang cara ampuh menghindari dari serangan hiu.Pasti diantara elo semua pasti ada yang suka banget dengan laut,pantai? Tapi elo pengen ke pantai/laut buat ngisi waktu libur tapi elo punya perasaan was-was kalo pengen berenang/nyelem takut di mangsa sama ikan hiu ? Oke langsung gue kasih tips-tips supaya elo bisa ngehindari dari bahaya serangan hiu.


Ilustrasi/HD-wallpaperdownload.com

1.WASPADA
ini penting banget guys kenapa? karena elo kalo lagi berenang di pantai/ dilaut elo harus dalam kondisi siap dan waspada di sekeliling elo karena hiu sering banget suka bikin kejutan/ tiba-tiba muncul dan langsung ngejar-ngejar elo

2.HINDARI AIR JIKA ADA DARAH
nah ini merupakan cara yang paling aman kenapa? karena kalo elo sedang menstruasi/elo punya luka terus berdarah mendingan enggak usah kontak langsung dengan air ketika berenang&dan nyelem di pantai/ dilaut karena hiu itu punya indera penciuman yang tajem banget dan apa lagi kalo hiu tersebut nyium darah dari jarak yang jauh banget,dia pasti langsung menuju sumber bau darah tersebut.

3.BERENANG DAN MENYELAM RAME-RAME
elo jangan pernah berenang/nyelem di laut sendirian tanpa pengawasan orang banyak/rame.Karena supaya elo selamat jika elo ngalamin digigit hiu dan terluka bantuan bakalan cepet dateng  dan juga misalnya elo udah di kejar-kejar ama hiu elo masih bisa diselamatin ama orang/temen-temen elo mungkin seperti temen elo bakal ngeluarin senjata/tombak buat ngusir hiu itu supaya elo selamat.

4.SELALU MEMATUHI TANDA DILARANG BERENANG
nah ini juga penting kalo elo maen ke laut dan pantai terus elo liat tanda dilarang berenang menurut gue elo patuhin aja karena demi keselamatan dan nyawa elo sendiri.

5.BERPAKAIAN TIDAK TERLALU MENCOLOK
nah ini ketika elo mau berenang elo jangan memakai pakaian yang warnanya mencolok banget dan terang.Karena hiu bakalan anggep elo kayak makanan

6.HINDARI BERENANG MALAM HARI
nah ini bahaya kalo elo berenang ketika malam hari itu bahaya banget guys,kenapa? Karena hiu itu bener-bener aktif nyari mangsa nya ketika malam hari di bandingkan ketika siang hari.

7.JANGAN TERLALU LAMA DI PERMUKAAN AIR
nah ketika elo bener-bener mau berenang/nyelem mendingan langsung ke bagian bawah permukaan air karena jika kalo elo lama di permukaan air elo bakalan dikira hiu adalah makanan

8.WASPADAI&AWASI PERILAKU HIU
cara ini ketika elo di hadapin oleh hiu yang mesti elo lakukan adalah jangan panik dan jangan membuat gerakan tiba-tiba,ini kalo buat kalo elo lagi di hadapin sama hiu yang sifat nya enggak agresif.Tapi kalo elo ketemu hiu agresif dan udah pengen nerkam elo dan elo udah terpojok mending lawan dengan cara pukul hidung hiu tersebut sekeras-keras nya pake benda yang lumayan keras banget kemudian setelah elo ngelakuin itu langkah terakhir adalah jurus 1000 langkah yaitu kaburrrrr!!!!!!

semoga bermanfaat dan JANGAN SAMPE KAYAK KEJADIAN KAYA GINI GUYS

0 comments:

Post a Comment