Pages

Total Pageviews

Translate

Followers

Friday 17 July 2015

Review smartphone LG Lancet baru OS windows

halo guys

Kali ini gue pengen nge-Review tentang smartphone LG Lancet terbaru 2015,Oke langsung aja gue bahas tentang LG Lancet.

http://beritaseluler.com/wp-content/uploads/2015/05/LG-Lancet.jpg
Penampakan LG Lancet

Smartphone LG lancet ini sendiri nih guys menggunakan OS windows ini merupakan Langkah LG untuk melanjutkan generasi OS windows, LG Optimus 7 yang sebelumnya pada tahun 2010 juga sama-sama menggunakan OS windows, teknologi LG lancet yang semakin diperbaharui menggunakan verizon wireless dan LG Lancet ini sendiri mempunyai layar 4,5inch dan kamera 8 Megapixel 1080p, nih cocok buat  elo ketika pengen mengambil foto dengan kualitas HD alias tanpa blur,Nah LG ini cocok buat elo yang nge-Fans dengan OS Windows,karena pada bulan ini dia ngeLuncurin OS Windows dengan fitur yang terbaru

Walupun OS Windows sendiri nih guys di atas kertas masih jauh ketinggalan sama OS Android,iOS yang terus merajai pasar global smartphone walaupun itu LG lancet sendiri dipersenjatai  OS windows 8.1, dengan memakai Prosesor : quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 64-bit.Memakai Chipset : Qualcomm Snapdragon 410  dan RAM : 1GB ,GPU : Adreno 306. Punya kapasitas Baterai : 2100 mAh
dan juga bisa diupdate ini adalah titik Point Plus nya.Menurut gue Smartphone LG lancet ini sendiri harus nya pakai OS terbaru dari windows yaitu Windows 10 yang udah diluncurkan bulan Mei lalu.

Bentuk fisik dari LG lancet ini sendiri pun sangat nyaman di gengaman tangan dan tidak terlalu besar banget dan berat nya hanya sekitar 5ons dan bisa gue bilang hampir mirip body nya dengan google nexus 5.Di bagian sisi kiri terdapat tombol volume dan di pinggir atas terdapat port 3.5mm jack audio dan slot kartu Memory MicroSD ada disebelah kanan.

Fitur nya guys ada Cortana yaitu asisten digital yang canggih alias udah kaya robot asisten kenapa keren dan canggih? Karena elo cukup suruh Cortana pake suara si Cortana ini bisa merespon dengan baik tanpa ada kesalahan tapi bahasa Inggris doang support nya.Memory internal diperlengkapi sebesar 8GB dan micro SD hingga 128GB.Selain itu guys Layar home LG lancet ini sendiri enak dan tidak membingungkan karena Ikon nya besar dengan tampilan menarik di bandingkann dengan tampilan Android ataupun iOS.Fitur lain nya ada Skype,Xbox,Office buat bisnis,MSN,Internet Explorer,Bing,Onedrive,OneNote,Memo buat elo corat-coret atau buat catatan,dan masih buanyak banget fitur nya yang keren dan gokil. Dan ada aplikasi pihak ketiga yang elo bisa download Windows store. Walaupun Sebenernya Windows phone sendiri developer nya sedikit ketimbang developer di iOS dan Android.

Jaringan4G LTE, 3G HSDPA
Layar4.5 inch ,FWVGA 854 x 480 TFT capacitive
ProcessorQuad core 1.2 GHz, Qualcomm
Snapdragon 410 seri MSM8916
Dimensi129.8
x 64.8 x 10.7mm
Berat143
gr
GPUAndreno 306
RAM1 GB
Memory8 GB
Kamera Belakang8 MP  autofus, LED
flash
Kamera DepanVGA 0.8 MP
KonektifitasWi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB
OSWindows Phone 8.1
Baterai2.100 mAh
warnaHitam

Kelebihan:
-Punya fitur yang keren kayak Cortana 
-Kamera 8 Mp
-OS windows bisa di update 2
-4G konektivitas
-Harganya 1jutaan

kekurangan:
-Pasar Aplikasi buat di Windows store masih lemah banget ketimbang Android,iOS
-Kamera depan 0.8 alias masih VGA enggak cocok buat selfie kamera depan

0 comments:

Post a Comment