Pages

Total Pageviews

Translate

Followers

Tuesday 21 July 2015

Keren Smartphone bisa di Charger menggunakan Lilin

Ah yang bener aja lo kalo Smartphone bisa di charger pakek Lilin? yang ada kebakaran kan sayang kalo smartphone gue kebakar. Itu sebagian orang pasti bakalan berpikir begitu tapi kali ini guys Smartphone beneran bisa di Charger pakek Lilin Oke langsung aja gue bahas Mengenai ada charger Lilin yang bisa ngisi daya Smartphone.

Nah kalo di Daerah elo tinggal terjadi pemadaman listrik elo kesel kan? dan apalagi pemadaman nya ketika saat baterai smartphone elo udah pengen habis tapi sekarang mah udah enggak lagi deh.karena smartphone sekarang bisa di Charger pakek Lilin dan Air doang. Whattss serius lo??iya gue serius cuma modal Lilin dan Air doang tapi ini khusus dan di rancang oleh perusahaan STOWER.Jadi elo masih tetep bisa terhubung sama temen-temen elo dan keluarga elo ketika ada pemadaman listrik dan elo enggak usah panik dan khawatir.
Penampakan Lilin charger
 STOWER yaitu Perusahaan StartUp teknologi dari San Francisco dimana ia menemukan charger lilin dan air doang sebagai daya untuk mengisi daya baterai smartphone,Dimana lilin charger ini unik dan ada Gerator di bagian permukaan ruang yang agak kecil pertama.Supaya bisa charger dalam keadaan terus-menerus guys alias berjam-jam tanpa hambatan.

Lilin charger adalah merupakan lilin yang kecil dan portable dan sekarang lilin tersebut di Jual seharga $65 atau sekitar Rp 745.000,-  Unit dari charger sendiri terdiri dari tempat untuk menyimpan air dan pegangannya buat air dan lilin ada di bagian bawah untuk pemanasan dan lilin charger ini ada port/slot USBnya loh

Oh ya guys cara kerja nya dari Lilin charger ini menarik banget lohhhh  yaitu ada modulTermoelektrik yang artinya perangkat buat semikonduktor untuk mengambil perbedaan suhu panas deket api,deket panci juga.Nah perbedaan suhu ini yang menyebabkan difusi antar elektron antara sisi panas dan sisi suhu yang dingin yang hasilnya menghasilkan produksi tegangan. sebuah Non toxic dari TELURIDA BISMUTH semikonduktor yang digunakan untuk menghubungkan charger dan didalam nya juga ada Sirkuit pintar untuk buat supaya tegangan nya ke Smartphone otomatis supaya tidak terjadi kelebihan daya yang bikin baterai jadi Kembung/overcharging


0 comments:

Post a Comment